Waduk Suara Kapolres Kendal

KENDAL, Jumat, 11 November 2022.

Bhabinkamtibmas Desa Johorejo, Ipda Agus Sugiharto beberapa waktu lalu memforward dua meme di group WA "Desa Johorejo".

Meme yang pertama berisi Layanan Call Center Kapolres Kendal dengan tema "Waduk Suara" yang merupakan kepanjangan dari Wadah Menampung Keluhan, Saran, Aduan, Informasi dan Aspirasi masyarakat. Meme tersebut berisi gambar Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam H, S.H., SIK., M.Si (tanpa ditulis namanya di meme) dan nomor WhatsApp nya 081386002003, dengan keterangan Humas Polres Kendal.

Kemudian Ipda Agus Sugiharto pada kesempatan berikutnya juga menshare meme yang kedua, dengan tema yang sama yaitu "Waduk Suara", yang tentunya dari kepanjangan yang sama yaitu Wadah Menampung Keluhan, Saran, Aduan, Informasi dan Aspirasi Masyarakat, tetapi kali dengan menyertakan gambar Kapolres Kendal dan Kapolsek Gemuh, Iptu Muhammad Yusuf, lengkap dengan nomor WhatsApp Kapolsek 081325365286 serta menyebut sebagai layanan Call Center Polsek Gemuh.

Dua meme di atas, menginformasikan layanan Call Center dari Polres Kendal dan Polsek Gemuh dengan nomor WhatsApp Kapolres dan Kapolsek sebagai nomor hotlinenya.

Ini adalah bentuk implementasi dari tupoksi Polri di seluruh tingkatan dalam melayani dan mengayomi masyarakat sekaligus aplikasi visi misi Kapolri untuk menjadikan Polri yang Presisi. (SA).


Dipost : 2022-11-11 09:10:30 | Dilihat : 37