Konsultasi Gizi Balita Di Posyandu Pos 3 Desa Johorejo

KENDAL, Selasa, 22 November 2022.

Posyandu Pos 3 Sendang Asih Poncogati Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal yang pagi ini (22/11/2022) di rumah Pengurus PKK Desa, Sutriyah, RT 02 RW 02 Desa Johorejo memberikan kesempatan konsultasi gizi bagi balita yang hadir.

Baca Juga : Duh Gemesnya, Ada 7 Balita Baru Di Posyandu Pos 3 Desa Johorejo 

Hal tersebut terkonfirmasi dari laporan Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Johorejo, Siti Linda Lailatul Mubarokah yang diterima redaksi johorejo.desa.id. 

Di samping itu, kegiatan Posyandu di Pos 3 tersebut juga masih melaksanakan kegiatan rutin untuk balita antara lain, penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala dan pemberian makanan tambahan (PMT) berupa Pizza dan puding.

Baca Juga : Posyandu Pos 3 Desa Johorejo Pindah Lokasi 

Masih menurut laporan tersebut, 40 balita hadir dengan hasil timbangan, 24 balita dinyatakan naik, 3 masih tetap sedangkan 3 balita lainnya mengalami penurunan berat badan.

Hadir 2 orang Petugas Puskesmas Gemuh 2, 5 kader Posyandu serta seorang KPM.

Kegiatan Posyandu di Pos 3 Sendang Asih Poncogati Desa Johorejo kali ini juga dibarengi dengan pelaksanaan kelas balita bagi balita yang hadir dalam kegiatan Posyandu hari ini. (SA).


Dipost : 2022-11-22 15:21:03 | Dilihat : 9