Johorejo - Pengelola Terus Suarakan Agar Warga Johorejo Berobat Di PKD

Pengelola Terus Suarakan Agar Warga Johorejo Berobat Di PKD

KENDAL, Rabu, 15 Mei 2024.

Pengelola Pos Kesehatan Desa (PKD) Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Kholissatul Mustafidah terus menyuarakan agar Warga Desa Johorejo bersedia berobat di PKD milik Pemerintah Desa Johorejo tersebut.

"Monggo-monggo Warga Desa Johorejo berobat ke PKD Johorejo, dekat dan murah, dan hasil dari PKD untuk meningkatkan PAD Desa", promosi dia di Group WA Desa Johorejo pagi tadi (15/5/2024).

Bukan tanpa alasan, Ketua T.P. PKK Desa ini terus menyuarakan warga Desa Johorejo agar berobat di PKD, di samping untuk melayani warga Desa juga dan membantu meringankan beban biaya kesehatan warga Desa, lebih penting dari itu, hasil biaya pengobatan yang terkumpul disetorkan sebagai Pendapatan Asli Desa (PAD) yang berguna bagi pembangunan desa.

"Murah meriah, tapi obatnya standar dengan yang ada di Puskesmas atau nakes praktek swasta", tuturnya untuk meyakinkan.

Ditanya soal jumlah warga Desa Johorejo yang berobat ke PKD, dia menjawab sudah lumayan banyak, setiap buka di hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 16.00 WIB - 17.30 WIB ada 7 sampah 13 orang pasien yang bersedia berobat, bahkan menurutnya, warga luar desa sudah mulai memanfaatkan layanan kesehatan di PKD Johorejo tersebut. (SA).


Dipost : 2024-05-15 23:55:41 | Dilihat : 40

Share :
s