Johorejo - Linmas Johorejo Terlibat Dalam Jaga Kondusifitas Kecamatan Gemuh

Linmas Johorejo Terlibat Dalam Jaga Kondusifitas Kecamatan Gemuh

KENDAL, Senin, 17 Juni 2024.

Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, semalam (16/7/2024) terlibat dalam pengamanan wilayah Kecamatan Gemuh khususnya pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Menurut Sumono, Satlinmas Desa Johorejo yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, tujuan kegiatan semalam dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Kecamatan Gemuh secara umum.

Menurut dia, yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan Satlinmas Desa se-Kecamatan Gemuh, Satpol PP Kecamatan, anggota Polsek Gemuh dan anggota Koramil Gemuh.

"Titik koordinasi pertama di Kantor Kecamatan Gemuh dilanjutkan di Kantor Polsek Gemuh dilanjutkan dengan mengelilingi wilayah Kecamatan Gemuh dengan menaiki sepeda motor dan finish di Rumah Sari Rasa Jenarsari, Gemuh", urai Sumono.

Kegiatan patroli keamanan di wilayah Kecamatan Gemuh terlebih saat menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H tersebut disambut positif masyarakat karena selain memberi rasa tenang kepada masyarakat juga memberikan keamanan sehingga masyarakat bisa khusyuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H kali ini.

Pantauan redaksi johorejo.desa.id., warga Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal tampak antusias dan menyambut gembira kegiatan yang dilakukan Satlinmas Desa se-Kecamatan Gemuh beserta Satpol PP, anggota Polsek dan anggota Koramil Gemuh tersebut dengan harapan dilaksanakan secara rutin demi keamanan dan kondusifitas wilayah. (SA).


Dipost : 17 Juni 2024 | Dilihat : 88

Share :