Johorejo - Dispermasdes Gandeng Forsekdesi Kendal Sosialisasikan Perbup Nomor 2 Tahun 2023

Dispermasdes Gandeng Forsekdesi Kendal Sosialisasikan Perbup Nomor 2 Tahun 2023

KENDAL, Selasa, 2 Mei 2023.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Kendal akan melaksanakan Sosialisasi Peraturan Bupati Kendal Nomor 2 Tahun 2023 tentang Pengadaan Barang dan Jasa di Desa di WaterSix Weleri, Kamis, 4 Mei 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Hal tersebut sebagaimana Surat Kepala Dispermasdes Kabupaten Kendal Nomor : 005/694/Dispermasdes tanggal 2 Mei 2023 yang ditujukan kepada Camat (kecuali Camat Kendal) perihal Undangan yang ditandatangani Kepala Dispermasdes, Yanuar Fathoni, .S.STP. 

Isi surat tersebut meminta kepada Camat untuk memberitahukan kepada Kepala Desa untuk memerintahkan Sekretaris Desa untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Kendal Nomor 2 Tahun 2023 tentang Pengadaan Barang dan Jasa di Desa dilaksanakan berbarengan dengan acara Halal bi Halal Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kabupaten Kendal.

Acara Halal bi Halal rencananya akan dihadiri seluruh Sekretaris Desa di Kabupaten Kendal, OPD terkait, pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal serta akan diisi mauidhah hasanah oleh K.H. Mustaqim atau Gus Takim dari Weleri. (SA).


Dipost : 02 Mei 2023 | Dilihat : 342

Share :

s