Johorejo - T.P. PKK Kendal Kembali Bagikan Iftar Ke Dhuafa Di Desa Johorejo

T.P. PKK Kendal Kembali Bagikan Iftar Ke Dhuafa Di Desa Johorejo

KENDAL, Senin, 25 April 2022.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal kembali membagikan Iftar (buka puasa) bagi kaum dhuafa di Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal hari ini (25/4).

Baca Juga : Tepati Janji, T.P. PKK Desa Johorejo Kembali Bagikan Iftar (Buka Puasa)

Berdasarkan rilis yang disampaikan T.P. PKK Desa Johorejo kepada redaksi johorejo.desa id., hari ini ada 15 warga yang menerima iftar yang tersebar di 9 RT dan 2 RW.

Baca Juga : Lagi, T.P. PKK Desa Bagikan Iftar (Buka Puasa) Ke Dhuafa

Penerima Iftar dari T.P. PKK Kabupaten Kendal hari ini adalah Kasmiah, A.H Yusuf dan Jamzuri RT 01 RW 01, Turmi RT 02 RW 01, Ti'ah, Sumini dan Sutri RT 04 RW 01, Tumijah RT 05 RW 01, Fatimah RT 01 RW 02, Samen dan Kasmani RT 02 RW 02, Supari RT 03 RW 02, Makmur RT 04 RW 02, Musripah dan Rochimah RT 05 RW 02.

Ini adalah kali kedua T.P. PKK Kabupaten Kendal membagikan Iftar di Desa Johorejo setelah sebelumya pada hari Jumat, 8/4 yang lalu.

Baca Juga : Pembagian Iftar (Buka Puasa) T.P. PKK Kendal Di Desa Johorejo

Menurut Ketua T.P. PKK Desa Johorejo, Kholissatul Mustafidah, jumlah Iftar dari T.P. PKK Kabupaten Kendal sebelumnya 5 bingkisan sekarang menjadi 15 bingkisan.

Dia juga mengatakan bahwa T.P. PKK Desa besok Jumat tetap akan membagikan Iftar kepada dhuafa di Desa Johorejo, dengan sumber biaya swadaya pengurus PKK Desa Johorejo.

"Insya Allah yang hari Jumat tetap jalan walaupun hari ini sudah ada penyaluran Iftar dari PKK Kabupaten", ujar Kholis. (SA).


Dipost : 25 April 2022 | Dilihat : 619

Share :