Johorejo - 259 Warga Desa Terima Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Bulan Mei

259 Warga Desa Terima Bantuan Beras Cadangan Pemerintah Bulan Mei

KENDAL Kamis, 6 Mei 2024.

Kembali, 259 warga Desa Johorejo Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal kemarin (5/6/2024) menerima bantuan beras yang bersumber dari cadangan pemerintah untuk bulan Mei Tahun 2024.

Masing-masing warga menerima 10 kg sehingga total 2,59 ton yang diterimakan kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Johorejo.

Kasi Pemerintahan Desa Johorejo, Romadhon mengatakan bahwa pelaksanaan penyaluran bantuan beras cadangan pemerintah kepada KPM di Desa Johorejo berdasarkan instruksi dari TKSK Kecamatan Gemuh maksimal 3 (tiga) hari setelah beras di terima Pemerintah Desa.

"Alhamdulillah, pelaksanaan hari Rabu kemarin, mulai pukul 08.30 WIB sampai menjelang dzuhur dan berjalan dengan lancar", terbang dia.

"Memang sebagian dari nama-nama penerima diwakilkan anggota keluarga yang lain tetapi itu masalah asal membawa KK dan KTP asli yang mewakili", urai Romadhon.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, beras bantuan yang bersumber dari cadangan pemerintah tersebut direncanakan sampai bulan Juni tetapi ada indikasi akan diperpanjang sampai dengan Desember 2024, mari kita tunggu. (SA).


Dipost : 06 Juni 2024 | Dilihat : 27

Share :