Johorejo - Nikmat Kemerdekaan Dalam Kebersamaan

Nikmat Kemerdekaan Dalam Kebersamaan

KENDAL, Selasa, 16 Agustus 2022.

Usia Republik, besok berusia 77 tahun. Semua kalangan bersuka cita dan mensyukuri nikmat kemerdekaan dalam berbagai bentuk kegiatan dan berbagai macam ekspresi.

Sekali lagi, mensyukuri nikmat kemerdekaan bukan berpesta pora memanfaatkan momentum perayaan kemerdekaan.

Warga RT 03 RW 01 Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal memanfaatkan momentum peringatan HUT Ke-77 RI dengan makan bersama seluruh warga RT malam ini (16/8/2022) bakdal Maghrib.

Tua, muda, anak-anak, laki-laki, perempuan, tumplek blek di jalan dekat jembatan masuk RT 03 RW 01 atau tepatnya di depan Rumah Sekdes Triharjo menikmati hidangan makanan, minuman yang secara swadaya di bawa oleh warga.

Menurut Ketua RT 03 RW 01, Saiful Amar, makan bersama kali ini dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI sekaligus memupuk kebersamaan warga RT 03 RW 01.

"Sebelumnya kami telah membuat daftar siapa saja yang membawa makanan, siapa yang membawa minuman, siapa yang membawa jajan", insya Allah merata dan cukup untuk seluruh warga RT 03 RW 01", ujar Saiful sesaat sebelum acara dimulai.

Sementara itu, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan lagu Hari Merdeka dan terakhir ditutup dengan doa oleh Ustadz Fadholi Abdillah.

Acara makan bersama warga RT 03 RW 01 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI berakhir seiring dengan kumandang Adzan Sholat Isya.(SA).


Dipost : 16 Agustus 2022 | Dilihat : 400

Share :