Johorejo - Terus Berkarya Dan Terus Menjadi Yang Terbaik

Terus Berkarya Dan Terus Menjadi Yang Terbaik

KENDAL, Senin, 8 Januari 2023.

Website milik Pemerintah Desa Johorejo Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal kembali dinobatkan menjadi website desa terbaik di Kabupaten Kendal.

johorejo.desa.id dikukuhkan menjadi yang terbaik se Kendal tahun 2022 melalui cerrmony penerimaan piagam penghargaan tadi pagi (8/1/2024) dalam apel ASN Kendal untuk Bulan Januari di Alun-Alun Kendal.

Piagam diserahkan oleh Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki kepada Kepala Desa Johorejo, Umi Maslihah disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Ir. H. Sugiono, M.T.

Prestasi ini mengulang tahun 2021, yang mana johorejo.desa.id juga dinobatkan sebagai website terbaik di Kabupaten Kendal.

Untuk tahun 2023, belum diumumkan siapa yang menjadi website terbaik di Kabupaten Kendal tetapi berdasarkan pantauan Sekretaris Desa Johorejo, Sukron Adin, kemungkinan untuk menjadi yang terbaik terbuka lebar atau minimal menjadi runner up 

"Tahun 2023 muncul beberapa pesaing yang cukup bagus, seperti Desa Kedungboto dan Desa Magersari, semoga johorejo.desa.id tetap menjadi yang terbaik", harap Sukron Adin.

Kabar terpilihnya website johorejo.desa.id menjadi sempat menjadi perbincangan hangat di WG "Desa Johorejo" karena ternyata salah satu anggota group mengikuti apel ASN Kendal di Alun-Alun Kendal.

"Luar Biasa", tulis Ketua BPD Johorejo, Rozikin.

"Hebat Pemdes Johorejo", tukas salah seorang anggota WAG yang lain.

"Pertahankan prestasimu, jangan bosan", ucap yang lain juga.

"Terus berkarya dan terus menjadi yang terbaik", sergah yang lain. (SA).


Dipost : 08 Januari 2024 | Dilihat : 237

Share :

s