Johorejo - Website Desa Johorejo Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Kabupaten Kendal Tahun 2022

Website Desa Johorejo Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Kabupaten Kendal Tahun 2022

KENDAL, Jumat, 17 Februari 2023.

Website Desa Johorejo yaitu johorejo.desa.id kembali menjadi website desa terbaik di Kabupaten Kendal tahun 2022.

Hal tersebut terkonfirmasi melalui Surat Sekretariat Daerah Kabupaten Kendal Nomor : 555/55/Diskominfo tertanggal 1 Februari 2023 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kendal, Ir. H. Sugiono, S.T.,M.T. 

Prestasi tersebut menurut Sukron Adin, Sekretaris Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, adalah back to back karena pada tahun sebelumnya, tahun 2021 juga mendapatkan prestasi serupa.

Menurutnya, ini adalah kebanggaan bagi Pemerintah Desa Johorejo dan warga Desa Johorejo karena bisa berprestasi di tingkat kabupaten.

Dia juga menuturkan bahwa pihak Pemerintah Desa Johorejo dan pengelola website desa johorejo.desa.id tidak kaget dengan penghargaan tersebut karena Pemerintah Desa dan pengelola desa sangat intens dan berupaya keras untuk mengelola website desa sebaik mungkin.

"Kami punya tanggung jawab untuk memberikan informasi pembangunan desa kepada warga melalui media yang dimiliki desa baik melalui website desa maupun media sosial milik desa. Penghargaan yang diperoleh hanya sebagai bonus semata", urai Sukron.

Langkah ke depannya menurut dia, pengelolaan website desa akan lebih ditingkatkan dengan menyajikan informasi yang lebih lengkap dan bermanfaat.

"Kami tidak ingin, website desa Johorejo hanya menampilkan gambar dan berita satu paragraf, tetapi website yang informatif, berkualitas dan selalu mengedepankan kaidah jurnalistik", tuturnya memberi argumentasi 

Ketika ditanya apakah akan berupaya mempertahankan prestasi sebagai website terbaik di tahun 2023, Sukron cuma berujar singkat, "kita akan berupaya ciptakan hattrick". (Ald).


Dipost : 17 Februari 2023 | Dilihat : 1474

Share :