Johorejo - Bintek Untuk Kaur Perencanaan Tahun 2023

Bintek Untuk Kaur Perencanaan Tahun 2023

KENDAL, Minggu, 9 Juli 2023.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Kendal melalui Surat Nomor : 410/272/DISPERMASDES tanggal 4 Juli 2023 memberitahukan akan melaksanakan bimbingan teknis pendampingan penataan wilayah desa.

Dalam surat yang ditujukan kepada Camat se Kabupaten Kendal kecuali Camat Kendal tersebut berisi antara lain meminta kepada Camat untuk menugaskan Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada masing-masing Kecamatan serta menginformasikan kepada Kepala Desa untuk menugaskan Kaur Perencanaan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Masih dalam surat tersebut, Bimbingan teknis akan dilaksanakan pada Hari Kamis-Sabtu, 20-22 Juli 2023 di Hotel Grand Wahid Salatiga.

Pihak panitia menyediakan penginapan dan makan dan minum selama kegiatan untuk peserta, dan selama kegiatan peserta mengenakan batik lengan panjang atau lengan pendek 

Sampai berita ini diturunkan, redaksi belum mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang Bintek pendampingan pemetaan wilayah desa yang akan diselenggarakan Dispermasdes Kabupaten Kendal tersebut. (SA).


Dipost : 09 Juli 2023 | Dilihat : 194

Share :

s