Johorejo - Camat Gemuh Pamit Purnatugas Di Acara Forum Sekdes Gemuh

Camat Gemuh Pamit Purnatugas Di Acara Forum Sekdes Gemuh

KENDAL, Rabu, 14 September 2022.

Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kecamatan Gemuh siang ini (14/9/2022) mengadakan pertemuan rutin di Rumah Makan Fatimah Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal.

Camat Gemuh, Muhamad Fatoni, S.E., berkenan hadir bersama Kasi PMD Kecamatan Gemuh, Drs. Anton Munajat dan Nur Hadi, staf bidang Pemerintahan Kecamatan Gemuh.

Acara yang dihadiri seluruh Sekretaris Desa se Kecamatan Gemuh tersebut menjadi ajang pamitan Muhamad Fatoni selaku Camat dalam kesempatan sambutannya.

Fatoni mengucapkan permohonan maaf jika selama menjadi Camat Gemuh ada perilaku, tindakan dan kebijakannya, baik yang bersifat pribadi maupun selaku Camat yang kurang berkenan di hati para Sekretaris Desa.

Baca Juga : Pertemuan Forsekdesi Gemuh 

Dia mengatakan bahwa semua kebijakan yang dijalankan selama menjabat Camat semata-mata demi kebaikan pembangunan di Kecamatan Gemuh khususnya yang ada di Desa-desa.

'Saya mengapresiasi para Sekretaris Desa di Kecamatan Gemuh yang memiliki kemampuan baik dalam menjalankan tugas dan kewajibannya di Desa", ucap Fatoni.

"Saya juga akan terus berteman dengan anda semua walaupun sudah purnatugas, seduluran sak lawase", imbuhnya.

Sementara itu, Anton Munajat selaku Kasi PMD meminta kepada Sekretaris Desa yang hadir untuk menyiapkan agenda pembangunan di Desa seperti Musdes penetapan RKP Desa, APBDes Perubahan dan Musrenbangdes di akhir tahun.

Dia juga mengingatkan kesiapan desa melaksanakan BKK Dana Dusun dan Bantuan Keuangan dari Provinsi termasuk bantuan operasional bagi KPMD dan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

"Jangan lupa cukupi laporan SPJ nya maupun laporan di aplikasi BEJO nya", tegas Anton. (SA).


Dipost : 14 September 2022 | Dilihat : 545

Share :