Johorejo - Refreshing Ala T.P. PKK Desa Johorejo

Refreshing Ala T.P. PKK Desa Johorejo

KENDAL, Senin, 22 Januari 2024.

Tim Penggerak PKK Desa Johorejo Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal Hari Sabtu kemarin (20/1/2024) mengadakan kegiatan dengan tajuk Refreshing T.P. PKK Bersama Kader Kesehatan Desa Johorejo, "Kebersamaan Itu Indah"

Acara tersebut melibatkan Pengurus T.P. PKK Desa Johorejo dan Kader Posyandu Desa Johorejo.

Menurut Ketua T.P. PKK Desa Johorejo, Kholissatul Mustafidah, Refreshing tersebut dilaksanakan untuk memberi apresiasi kepada Pengurus PKK dan para kader Posyandu Desa Johorejo yang telah dengan sukarela memberikan dedikasi dan pengabdiannya kepada Desa Johorejo.

Masih menurut Kholissatul, dengan diadakannya refreshing tersebut, diharapkan Pengurus PKK dan Kader Posyandu akan kembali terpompa semangatnya untuk mengabdi kepada Desa Johorejo.

"Saya berharap kegiatan (refreshing) ini bisa mempererat komunikasi dan jalinan hubungan antara Pengurus PKK dan para kader Posyandu", harap Kholis yang disampaikan kepada redaksi.

Pilihan destinasi refreshing T.P. PKK Desa dan para Kader Posyandu yaitu Wahana Wisata Edupark Waykambang, Blado Batang, Makam Habib Ahmad bin Abdullah bin Thalib Al Athos, Sapuro Pekalongan dan Pantai Pasir Kencana Pekalongan.

Disinggung pilihan destinasi refreshing PKK dan para kader Posyandu Desa Johorejo, Kholissatul memberikan alasan bahwa refreshing kali ini mempertimbangkan aspek edukasi, sehingga salah satu pilihannya di wahana Edupark Waykambang, Batang. Kemudian mempertimbangkan aspek lokasi, sehingga pilihannya ada yang digunung (Waykambang) dan ada yang di pantai (Pantai Pasir Kencana).

Tak kalah penting menurut Kholissatul, refreshing kali ini juga memperhatikan aspek ruhani dan spiritual sehingga juga diadakan ziarah ke makam Habib Ahmad bin Abdullah bin Thalib Al Athos di Pekalongan.

Tidak ketinggalan wahana menarik di Pantai Pasir Kencana yang memiliki keindahan ala pantai utara dan wahana kolam renang juga menjadi pilihan.

"Refreshing ini paket komplit", kata Kholis singkat. (SA).


Dipost : 22 Januari 2024 | Dilihat : 280

Share :