Johorejo - Waktu Berjalan Begitu Cepat

Waktu Berjalan Begitu Cepat

KENDAL, Jumat, 30 September 2022.

Kecamatan Gemuh secara bersamaan ditinggal dua pejabat terasnya bulan ini yaitu Muhamad Fatoni, S.E., selaku Camat dan Siti Masidah Sekretaris Kecamatan karena purnatugas atau pensiun.

Beberapa acara sudah diselenggarakan berbagai kalangan untuk memberi penghormatan dan salam perpisahan kepada kedua pejabat di Kecamatan Gemuh tersebut. Beberapa waktu lalu (2-3/9/2022), Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Gemuh menyelenggarakan perpisahan di Magetan, Jawa Timur berbarengan dengan Bintek Aparatur Desa se Kecamatan Gemuh Tahun 2022.

Tidak ketinggalan, Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kecamatan Gemuh, pada Rabu, 14 September 2022 juga berkesempatan mengaturkan salam perpisahan dalam kegiatan di Rumah Makan Fatimah Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal.

Puncaknya kemarin (29/9/2022), di Aula Kecamatan Gemuh, elemen Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Staf Kecamatan Gemuh, dan Kepala/Koordinator-koordinator tingkat Kecamatan serta perwakilan Koramil dan Polsek Gemuh menyampaikan salam perpisahan ke Muhamad Fatoni dan Siti Masidah.

Muhamad Fatoni yang menjadi Camat Gemuh selama 6 tahun 3 bulan sejak tahun 2016 dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf jika selama menjadi Camat Gemuh ada perilaku dan kebijakan yang kurang berkenan, sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak selama menjalankan tugas sebagai Camat.

Didampingi istrinya saat memberi sambutan, Fatoni menyanjung berbagai stakeholders di Kecamatan Gemuh seperti Puskesmas, Pertanian, Koramil, Polsek dan lainnya yang mampu menjaga kondusifitas pembangunan di Kecamatan Gemuh.

Sementara itu, Siti Masidah yang menjadi Sekretaris Kecamatan kurang dari setahun, juga menyampaikan hal yang sama, tidak lupa menyampaikan pesan untuk terus mengabdi dengan tulus ikhlas.

Di Akhir acara, masing-masing perwakilan dari staf Kecamatan Gemuh, pendamping dan pihak terkait memberi bingkisan dan kenang-kenangan kepada Muhamad Fatoni dan Siti Masidah.

Anton Munajat, sambil berbisik menyitir lagunya Rhoma Irama, "kalau sudah tiada, baru terasa", ucap Anton.

"Selamat purnatugas Pak Fatoni, kita selalu merindukanmu", imbuh Anton mengakhiri bisikannya. (SA).


Dipost : 30 September 2022 | Dilihat : 322

Share :

s